Tentang Cosmart
Apa Itu Cosmart?
Cosmart adalah supermarket online yang membuat pengalaman berbelanja kebutuhan rumah menjadi lebih mudah dan cepat dengan fitur-fitur uniknya seperti “Beli Lagi”, agar kamu bisa punya lebih banyak waktu melakukan aktivitas yang lebih bermakna.
Cosmart menawarkan produk yang lengkap (20.000+ produk) dengan gratis ongkir tanpa minimum belanja, volume ataupun berat. Kami juga memastikan packaging produk yang aman agar kamu bisa menikmati produk seutuhnya.
Ayo, telusuri kategori produk yang menarik di aplikasi Cosmart sekarang!
Apa Itu Fitur Beli Lagi?
Setelah melakukan pembelanjaan minimal 1x di Cosmart, riwayat yang terdiri dari list produk-produk yang pernah kamu belanjakan akan masuk dalam kategori “Beli Lagi”.
Jadi, jika tiba saatnya kamu belanja produk-produk yang rutin kamu belanjakan tersebut, kamu tinggal mampir ke kategori “Beli Lagi” dan add to card. Kemudian, tinggal lakukan pembayaran.
Apakah Pengiriman di Cosmart GRATIS ONGKIR?
Iya. Cosmart menawarkan bebas ongkir TANPA:
- Minimum belanja
- Volume
- Berat
- Jarak
- Pemesanan pada pukul 00.01 – 16.00 akan dikirimkan keesokkan harinya dengan estimasi 08.00 – 14.00
- Pemesanan pada pukul 16.01 – 00.00 akan dikirimkan keesokkan harinya dengan estimasi 14.00 – 20.00
Apakah produk fresh diproses H-1?
Tidak. Semua pengiriman produk (dry, fresh, atau frozen) diproses pada hari-H pengiriman.
Selain itu, kami juga mengkategorisasikan produk-produk sesuai dengan jenisnya untuk dikemas sebaik mungkin agar meminimalisir kerusakan dan kamu dapat menikmati kualitas produk seutuhnya.
Bagaimana cara menghubungi Customer Care Cosmart?
Cosmart Care dengan senang hati selalu siap memberikan pelayanan yang cepat dan terintegrasi melalui layanan whatsapp di nomor +62813-8888-6746
Dimanakah wilayah layanan Cosmart?
Saat ini Cosmart hanya tersedia untuk pengiriman daerah Jabodetabek. Tapi jangan khawatir, kami sedang melakukan pengembangan untuk memperluas area layanan kami.
Pesananmu
Apakah saya bisa mengubah pesanan?
Anda dapat mengubah pesanan selama Anda belum melanjutkan pembayaran. Jika Anda ada ingin merubah pesanan setelah pembayaran harap menghubungi Cosmart Care via whatsapp di nomor +62813-8888-6746
Bagaimana jika saat diantar, belanjaan saya ada yang rusak?
Apabila ada barang yang bermasalah saat diantar, Anda dapat mengajukan penukaran atau refund seharga barang yang bermasalah dengan mengirimkan bukti foto atau video ke pihak Cosmart Care kami via whatsapp di nomor +62813-8888-6746 . Pengajuan harus dilakukan selambat-lambat 1 x 24 jam setelah pesanan diterima.
Apakah saya bisa membatalkan pesanan?
Anda dapat membatalkan pesanan selama Anda belum melakukan pembayaran. Semua pesanan yang sudah terbayar tidak dapat dibatalkan. Namun Anda dapat mengajukan penukaran ke pihak Cosmart Care kami via whatsapp di nomor +62813-8888-6746 apabila ada barang yang bermasalah.
Alasan apa saja yang dapat diterima untuk pengajuan penukaran atau refund?
Anda tidak puas dengan kondisi barang yang diterima, tidak sengaja membeli barang yang salah, barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, terjadi kerusakan pada box atau barang pada saat pengiriman, terdapat 1 atau lebih pesanan yang tidak ada dalam box, atau pengiriman tidak sampai.
Saran
Bagaimana saya memberikan saran ke Cosmart?
Anda dapat menghubungi Cosmart Care via whatsapp di nomor +62813-8888-6746. Kritik dan saran sangat kami hargai.
Apakah saya bisa mengajukan produk yang tidak ada di daftar produk Cosmart?
Bisa.
Untuk menyampaikan produk yang belum tersedia di Cosmart bisa Kakak sampaikan juga melalui aplikasi Cosmart dengan cara berikut:
1. Buka aplikasi Cosmart
2. Klik menu ‘Akun’
3. Klik ‘Sarankan Produk’
4. Ketik nama produk yang kamu sarankan
5. Klik ‘Kirimkan Saran’Semoga informasi ini membantu ya ka. Selamat berbelanja di Cosmart!
Anda dapat menghubungi Cosmart Care via whatsapp di nomor +62813-8888-6746.