Select Page

FAQ (Tanya Jawab) 

Tentang Cosmart

Bagaimana cara belanja di Cosmart?

Langkah pertama, buka website atau download aplikasi Cosmart kamu. Selanjutnya, klik tombol mulai dan buat akun kamu dengan mendaftarkan nomor handphone. Tunggu mendapatkan kode verifikasi Cosmart. Lalu, lakukan verifikasi berdasarkan kode tersebut. Kamu bisa memulai belanja online di Cosmart.

Kapan jam buka Cosmart?

Cosmart dapat diakses 24 jam dengan jam operasional Customer Care pada pukul 09.00 s/d 21.00 setiap hari Senin-Minggu.

Bagaimana metode pembayaran di Cosmart?

Cosmart menerima pembayaran melalui metode bank transfer, seperti virtual account dan e-wallet. Cosmart masih belum dapat menerima pembayaran dengan sistem COD.

Di mana wilayah layanan Cosmart?

Saat ini Cosmart hanya tersedia untuk pengiriman daerah Jabodetabek. tapi jangan khawatir, kami sedang melakukan pengembangan untuk memperluas wilayah layanan kami.

Apakah belanja di Cosmart aman?

Cosmart sudah melayani puhan ribu pelanggan dan bekerjasama dengan beberapa brand produk ternama. Layanan pembayaran yang terintegrasi dengan sistem pembayaran yang aman (Bank transfer, debit/credit card, QRIS, E-wallet). Kami berusaha memberikan kualitas produk dan pelayanan yang efektif kepada seluruh pelanggan Cosmart dengan menjunjung tinggi nilai integritas dan kepuasan pelanggan.

Bagaimana cara menghubungi Cosmart

Cosmart Care dengan senang hati selalu siap memberikan pelayanan yang cepat dan terintegrasi melalui layanan whatsapp di nor 0813-8888-6746 atau 0859-0001-4080

Informasi Umum

Apakah ada minimal transaksi saat belanja di Cosmart?

Cosmart tidak menetapkan adanya minimum transaksi terhadap pembelian kebutuhan rumah tangga. Cosmart juga menyediakan layanan pembelian secara grosir.

Apakah ada maksimal jumlah produk yang bisa dibeli di Cosmart?

Agar produk Cosmart dapat dinikmati oleh seluruh cosfriend, Cosmart menerapkan batasan untuk beberapa produk tertentu. Tapi kamu jangan khawatir karena belanja di cosmart tidak ada batasan harga dan berat pake pengiriman.

Bagaimana cara menjadi CosClub member?

Buka aplikasi cosmart, lalu klik akun dan pilih daftar CosClub Member. Harga menjadi member sebesar Rp 49.900/3 bulan. Untuk lebih detailnya, kamu bisa klik link ini.

Pesananmu

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Untuk bantuan, silahkan menghubungi Customer care tim Cosmart di nomor 0813-8888-6746 atau 0859-0001-4080 yang akan membantumu dari pukul 09.00 s/d 21.00 setiap hari Senin-Minggu.

Apakah saya bisa mengubah pesanan?

Anda dapat mengubah pesanan selama Anda belum melanjutkan pembayaran. Jika Anda ingin mengubah pesanan setelah pembayaran harap menghubungi Cosmaart Care via WhatsApp di nomor +62813-8888-6746 atau +628259-0001-4080.

Bagaimana jika saat diantar, belanjaan saya ada yang rusak atau kurang atau tidak sesuai?

Cosmart menjamin belanjaanmu sudah dilakukan pengecekan oleh tim QC Cosmart dan dikemas dengan sangat rapi. Namun, jika ada barang yang bermasalah saat diantar, kamu dapat mengajukan penukaran atau refund seharga barang yang bermasalah dengan mengirimkan bukti atau video ke pihak Cosmart Care kami via WhatsApp di nomor 0813-8888-6746 atau 0859-0001-4080 yang akan membantumu dari 09.00 s/d 21.00 setiap hari Senin-Minggu.

Pengajuan harus dilakukan selambat-lambatnya 1×24 jam setelah pesanan diterima.

Bagaimana jika pesanan saya bermasalah?

Jika pesanan kamu bermasalah, kamu bisa menghubungi Customer Care tim Cosmart via WhatsApp di nomor 0813-8888-6746  atau 0859-0001-4080 yang akan membantumu dari pukul 0.900 s/d 21.00 setiap hari Senin-Minggu.

Apakah saya bisa membatalkan pesanan?

Saat ini kamu tidak bisa membatalkan pesanan yang sudah dibayar.

Alasan apa saja yang dapat diterima untuk pengajuan penukaran/refund?

Jika barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, teterjadi kerusakan pada box atau barang pada saat pengiriman, terdapat 1 atau lebih pesanan yang tidak ada dalam box, atau pengiriman tidak sampai. Untuk bantuan, silahkan menghubungi Customer Care tim Cosmart di nomor 0813-888-6746 atau 0859-0001-4080 yang akan membantumu dari pukul 09.00 s/d 21.00 setiap hari Senin-Minggu.

Apakah saya bisa mengubah alamat pengiriman untuk pesanan yang sedang berjalan?

Saat ini kamu tidak bisa mengubah alamat pengiriman pada pesanan yang sedang berjalan. Jadi pastikan kamu mengecek alamat pengiriman sebelum menyelesaikan pembayaran.

Bisakah saya mengubah alamat pengiriman untuk pesanan yang sedang berjalan?

Saat ini kamu tidak bisa mengubah alamat pengiriman pada pesanan yang sedang berjalan. Jadi pastikan kamu mengecek alamat pengiriman sebelum menyelesaikan pembayaran.

Saran

Bagaimana saya memberikan saran ke Cosmart?

Kamu dapat menghubungi Cosmart Care via WhatsApp di nomor 0813-8888-6746 atau 0859-0001-4080. Kritik dan saran sangat kami hargai.

Apakah saya bisa mengajukan produk yang tidak ada di daftar produk Cosmart?

Kamu dapat menghubungi Cosmart Care via WhatsApp di nomor 0813-8888-6746 atau 0859-0001-4080. Jangan lupa untuk berikan foto produk yang ingin kamu ajukan.